Ficker Photography Pages

Saturday 16 October 2010

New Perspective Hard Edited

Wonderbar! ini nih yang aku mau pelajari lebih dalam, aku sekarang baru bisa buat yang kaya ginian. Sebenarnya ide ini terinspirasi dari sebuah photografer yang saya kenal di dunia maya, editan dan tonal warna yang sungguh berbeda dr fotografer lainnya. Mereka memberi nama company mereka sendiri, aku ingin sekali belajar melalui dia.

Photobucket
Priyanka is Maybe an Old Caspian One


'Semakin besar kamu bisa mengubah foto yang tampak sederhana menjadi sebuah maha karya yang tak terduga, itulah suatu keberhasilan'

Banyak yang aku harus pelajari dari sebuah editor fotografi, mulai HDR yang sampai saat ini aku belum bisa menguasainnya secara keseluruhan, jujur saya menyulap foto ini dengan banyak percobaan, mulai dr mengcopy layer mungkin hingga 9 layer copy, terdengar konyol tapi memang saat ini saya belum bisa megolahnya secara sempurna. Aku banyak terinspirasi dari orang orang disekkitarku, mereka terkadang membuat suasana yang berbeda, pada saat ini contohnya, aku sedang mengalami yang namanya depresi berat. Aku mencoba melakukan tekanan terhadap foto ini, dan isolasi yang cukup untuk mengasingkan objek utama dari pemandangan sekitar. Aku membuat foto ini terlihat dramatis, dan pengasingan yang aku pelajari dari sebuah fotografi.
 

Photobucket

Aku lebih memandang bahwa foto ini seperti seorang gadis yang putus asa, dan dia ingin mengakhiri hidupnya. Tidakah ekspresi model sudah mendukung itu semua? yap aku mungkin bisa mengolahnya lebih jelas untuk menambah kesan putus asa tersebut.

Photobucket
CoalMine Girl


Photobucket
Senja Terakhirku

FICKER PHOTOGRAPHY
by Muhammad Zulfikar

No comments:

Post a Comment