Ficker Photography Pages

Tuesday 9 November 2010

High Speed Sync

Red Wine Splash
Pada awalnya saya hanya ingin mencoba sebuah consep yang memang sejak saya mempunyai DSLR saya ingin mempraktekannya, saat ini saya sedang bosan dan tidak beraktivitas yang cukup penting. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba sebuah Minuman yang dijatuhkan sebuah benda lalu aku membekukan percikan dan fenomena tersebut bisa dikatakan indah. Saya berani mencoba ini semua di kamar kecil saya, saya menciptakan studio mini saya sendiri. HVL-F42AM membantu saya dalam membekukan aksi ini, menggunakan HSS yang dimiliki SONY serta ditambahkan beberapa ide cemerlang.

Photobucket
Aku menggunakan Shutter Speed tinggi, sekitar 1/1250 detik dan 1/1 untuk Flash Energy yang aku simpan di belakang kertas dibalik gelas ini. Untuk menerangi bagian depan aku menggunakan Lampu Belajar dan Flash Built-in. Dengan aba-aba aku sendiri menjatuhkan bawang bombai kecil, sedikit konyol. Dan..FlashSlave! sedikit croping, jadi deh. Terimakasih

No comments:

Post a Comment